4 Fakta Menarik Seputar Toyota Fortuner, Wajib Tahu Sebelum Beli!

Toyota Fortuner


Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, Toyota Fortuner masih eksis menguasai pasar otomotif di segmen MPV. Mobil pabrikan Toyota ini menawarkan versi bensin dan diesel dengan tampilan lebih gagah dibandingkan generasi sebelumnya. Fortuner semakin mencolok dengan desain lampu depan yang semakin menyempit dan tampilan bodi sangat segar.

Fakta Menarik Seputar Toyota Fortuner

Mobil Toyota Fortuner merupakan mobil yang sesuai untuk kalangan masyarakat menengah dengan berbagai tambahan fitur terbarunya. Mari simak fakta menarik Toyota Fortuner berikut ini:

1.               Eksterior Stylish

Toyota Fortuner hadir dengan TRD Sportivo Grille, Rear Roof Spoiler, dan New TRD Sportivo Front Underguard yang membuat tampilannya semakin stylish. Semakin mewah dengan hadirnya fitur DRL dan foglamp yang berlapis aksen krom. Alhasil, mobil begitu menawan di malam hari dan aman untuk menjaga pandangan pengemudi saat berkabut.

2.               Mesin Irit Bahan Bakar

Toyota Fortuner pilihan cocok bagi Anda yang mencari mobil keluarga berdimensi besar dan irit bahan bakar. Pasalnya, mobil dengan mesin 2TR-FE berkapasitas 2.684cc ini sanggup menghasilkan tenaga 204PS dan torsi hingga 500Nm. Dengan fitur turbo intercooler, mesin mobil inipun dapat terjaga dingin saat dipakai berkendara.

3.               Suspensi dan Handling Mantap

Di sektor suspensinya, Toyota Fortuner memiliki kualitas yang sangat unggul. Dimana, pada bagian depan menggunakan suspense double wishbone dengan stabilizer and coil spring. Sedangkan belakangnya tersemat suspense 4-link dengan pegas koil. Kombinasi keduanya ini mampu meredam getaran dengan sempurna dan handling cukup handal.

4.               Fitur Safety dan Keamanan Ekstra

Sebagai SUV andalan keluarga, Toyota Fortuner dilengkapi fitur Dual SRS Airbag yang berguna melindungi penumpang dan pengemudi selama perjalanan. Di samping itu, pengeremannya menyematkan fitur EBD dan ABS guna menstabilkan kondisi rem saat mobil berhenti mendadak dengan kecepatan tinggi.

SEVA, Tempat Beli Mobil Baru dan Bekas dengan Banyak Keuntungan

PT Astra Auto Digital yang meluncurkan platform SEVA menyediakan beragam brand mobil Astra yang berkualitas. Selain Toyota, SEVA menghadirkan pula ragam mobil Daihatsu, Isuzu, Peugeot, hingga BMW. Tentunya, Anda juga akan memperoleh fasilitas asuransi resmi dan layanan konsultasi gratis untuk memberikan pengalaman prima.

Selain menyediakan mobil baru, SEVA menawarkan pula aneka mobil bekas yang bebas banjir dan kualitas terjamin. Kaum millennial juga dapat menemukan fitur test drive yang memungkinkan penggunanya mencoba sendiri kualitas mobil yang ingin dibeli. Beragam promo terbaik juga dihadirkan SEVA agar pembelian mobil baru dan bekas mendapatkan tambahan keuntungan.

Dengan menggunakan SEVA, beli mobil Toyota Fortuner impian terasa lebih praktis, mudah, dan cepat. SEVA sebagai pusat beli mobil baru dan bekas menampilkan pula fitur car recommendation guna memilih tipe mobil sesuai perencanaan keuangan. Anda hanya perlu mengunjungi website SEVA, lalu pilih mobil yang diinginkan dan lanjutkan dengan pembayaran segera agar mobil cepat dikirim ke rumah.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "4 Fakta Menarik Seputar Toyota Fortuner, Wajib Tahu Sebelum Beli!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel