Nonton TV Online RCTI Dengan Mudah dan Nyaman di Vision+

 

TV Online RCTI Vision+

Menonton TV paling seru bersama keluarga di rumah. Apalagi kalau dilakukan sambil makan cemilan. Biasanya para ibu paling suka duduk bersantai di depan televisi sambil menonton sinetron yang disukai. Sebagaimana sederet sinteron menyenangkan yang hadir di RCTI. Mungkin TV Anda sedang rusak, atau tidak sempat di rumah ketika sinetron kesayangan dimulai? Tidak usah khawatir, karena saat ini Anda sudah bisa nonton TV Online RCTI Vision+.

Banyak sinetron seru yang bisa Anda tonton di RCTI, semuanya memiliki alur cerita sebagaimana favorit ibu-ibu. Selain bisa menonton lebih nyaman, Anda juga tidak perlu repot menyalakan televisi.

Nah, apa saja rekomendasi acara favorit di RCTI yang wajib Anda tonton? Berikut adalah daftarnya:

1.      Dunia Terbalik 

Sinetron satu ini termasuk yang memiliki episode paling banyak. Tetapi pemirsa tidak akan bosan ketika menonton acara ini karena sinetron berjalan dengan alur cerita yang baik. Ceritanya tenang dengan alur yang sangat akrab dengan kehidupan sehari-hari.

Dunia terbalik menceritakan tentang para suami yang ditinggal oleh istrinya untuk menjadi TKW. Di mana hal itu sesuai dengan kejadian zaman sekarang, suami banyak yang mengurus rumah sedangkan sang istri sibuk mencari nafkah.

Ceritanya tidak akan membosankan karena para bintang sinetronnya berpengalaman dan keren. Anda bisa menontonnya secara streaming di Vision+.

2.      Ikatan Cinta

Kalau sinetron yang satu ini tentu Anda sudah tidak asing lagi bukan? Bahkan banyak ibu-ibu yang ikut terbawa perasaan ketika melihat peran romantis antara Andin dan Aldebaran. Ceritanya juga penuh dengan ketegangan, beberapa masalah muncul seakan solusinya sulit ditemukan.

Sama halnya dengan beberapa sinetron Indonesia lainnya, Anda juga pasti akan menyukai alurnya yang seru. Pemerannya juga sangat menghayati peran, sehingga membuat penonton betah melihat selama berjam-jam.

Jika Anda tidak sempat menontonnya di televisi, gunakan saja layanan dari streaming terpercaya.

3.      Putri Untuk Pangera 

Ranty Maria selalu cocok memerankan peran gadis cantik, anggun, dan kalem. Kali ini Anda bisa kembali menikmati akting dari Ranty Maria yang memerankan Putri Aurora ini. Bersama dengan Verrel Bramasta sebagai pangeran Alexander, keduanya menjalankan peran yang mengagumkan.

Putri untuk Pangeran sendiri merupakan sinetron yang tayang sejak tahun lalu, tepatnya di bulan Juni. Dalam sinetron ini menceritakan perjuangan dari Putri yang belum sadar apabila dirinya merupakan keturunan bidadari. Putri ini memiliki kelebihan bisa mendengar suara hati orang lain yang ia peroleh dari genetik bidadari di tubuhnya.

4.      Tukang Ojek Pengkolan

Kata-kata bijak nan membuat baper dari Mas Pur sepertinya berhasil membuat banyak orang menyukai sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini. TOP termasuk salah satu sinetron yang tayang dengan episode terlama di Indonesia. Dengan cerita yang tak berbeda jauh akan kehidupan sehari-hari. Intinya sinetron ini dianggap lebih akrab dengan kehidupan manusia menengah ke bawah.

5.      Si Doel Anak Sekolahan S3

Ada yang rindu dengan serial Si Doel Anak Sekolahan? Kali ini Anda juga bisa menikmati season 3 di RCTI dari serial ini. Sebagaimana yang Anda ketahui bahwa Si Doel merupakan serial paling favorit zaman dulu karena alur ceritanya yang seperti tidak dibuat-buat, begitu alami, dan menyenangkan. Bahkan semua pemainnya juga luar biasa.

Daripada repot mencari remote TV atau menyalakan televisi, langsung sja nonton TV online RCTI di Vision+.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Nonton TV Online RCTI Dengan Mudah dan Nyaman di Vision+"

  1. Natalie Faulk 코인카지노 is a Las Vegas-based freelance writer/blogger and the author of quantity of} books. She is an avid low-stakes poker participant and big Vegas Golden Knights fan. Video poker provides some of the the} finest odds in the entire casino. So, for instance, 4 aces, 2’s, 3’s, or 4’s are all very sturdy arms.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel