Manfaat dan Hal yang Penting dari Imboost

 

IMBOOST

Imboost Force merupakan sebuah sebuah obat yang berupa suplemen, dimana jika kamu konsumsi harapannya bisa membuat level daya tahan tubuh meningkat dan terjaga. Pada imboost kamu akan menemukan berbagai komposisi diantaranya ada Echinacea purpurea sebanyak 250mg, kemudian ada kandungan black elderberry sebaganyak 400mg dan selanjutnya ada juga zinc picolinate sebanyak 10mg.

Manfaat yang Akan Kamu Rasakan Saat Konsumsi Imboost

Cara kerja imboost juga sangat bagus, dimana dengan kamu mengkonsumsinya kamu akan mendapat rasangan pada sistem imunmu. Sistem imun yang terbangun akan berguna saat ada ataupun mencegah infeksi akut, kemudian ada penyakit kronis dan sebagainya.

Suplemen makanan dalam hal ini imboost akan membuat daya tahan tubuh akan terbentuk karena kandungan Echinacea purpurea. Nah adanya zinc akan membantu pemtumbuhan kamu dan apabila kamu sedanga mengandung maka akan baik buat si ibu dan si janin dalam kandungan. Dan zinc yang ada dalam imboost merupakan jenis zinc yang mudah terserap oleh tubuh serta bisa detoks racun tubuh juga.

Hal-Hal yang Penting Kamu Perhatikan Tentang Imboost

Manfaat imboost yang pada dasarnya bisa menguatkan imun atau daya tahan tubuh kita akan maksimal apabila kita mengkonsumsinya secara benar. Nah berikut ini hal-hal penting yang harus kamu perhatikan saat kamu mengkonsumsi imboost yaa teman-teman.

  • Meskipun berupa suplemen makanan tapi untuk mengkonsumsinya kamu harus atas rekomendasi dokter ataupun apoteker. Aturan minumnya pun bisa kamu peroleh dari dokter ataupun apoteker. Sehingga jangan sambarangan mengkonsumsi suplemen ini yaa.
  • Saat kamu mengkonsumsi imboost maka kamu harus menyimpannya di tempat yang benar, dan yang paling baik adalah menyimpannya di suhu ruangan dan kering. Memasukkan atau menyimpannya di dalam lemari es juga tidak dianjurkan apalagi dibawa terik sinar matahari. Maka zat yang ada didalamnya bisa rusak, minta saran dari dokter agar kamu bisa menyimpannya dengan benar.
  • Imboost ada yang berwujud sirup da nada yang tablet. Nah kamu bisa memilih antara kemasan tersebut yang mana yang paling bisa kamu konsumsi. Jika kamu meminum tablet (usia dewasa) maka kamu bisa 3 kali sehari meminumnya masing-masing satu tablet. Sedangkan untuk anak-anak bisa kamu minumkan 3 kali sehari namun hanya satu sendok teh untuk ukuran anak usia 6 tahun. Jika anak dibawah 6 tahun maka kamu bisa mengurangi dosisnya menjadi setengah sendok the yaa.
  • Saat kamu tidak cocok dalam mengkonsumsi imboost, maka tubuh kamu akan memberikan reaksi yang beragam. Reaksi ringannya tubuh akan terasa mual, kemudian mati rasa, dan pada bagian area mulu akan terasa kesemutan dan tidak enak. Kemudian pada beberapa reaksi yang berlebih akan seperti reaksi alergi, diantaranya wajah kamu bengkak, kemudian bibir dan tenggorokan bengkak, lalu muncul ruam secara tiba-tiba, ruam yang disertai dengan gatal, dan parahnya lagi bisa sampai kesulitan bernapas. Oleh karena itu konsultasikan dulu ke medis terkait konsumsi imboost. Jika memang memberikan efek samping maka kamu wajib untuk segera berhenti mengkonsumsinya.
  • Nah yang perlu kamu perhatikan juga adalah obat apa saja yang tidak diperbolehkan pengkonsumsiannya bersamaan dengan imboost. Hal ini tentunya untuk meminimalisir efek samping yang mungkin terjadi di kemudian hari. Diantara obat yang akan memberikan reaksi jika kamu mengkonsumsinya bersama imboost adalah amoxicillin, kemudian aspirin, lalu ada asam lemak omega 3, ada ibuprofen, lalu asam folat, dan sebagainya. Oleh karena itu langkah tepat jika kamu konsultasi dengan dokter terlebih dahulu yaa.

Nah itulah hal-hal penting yang perlu kamu perhatikan saat mengkonsumsi imboost. Imbangi konsumsi imboost dengan berbagai makanan sehat lainnya yaa seperti sayur dan buah. Agar manfaatnya bisa kamu rasakan secara maksimal dan menghindari efek samping yang tidak kita inginkan. Imboost bisa kamu dapatkan di apotek resmi terdekat ataupun secara online di berbagai marketplace yaa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Manfaat dan Hal yang Penting dari Imboost"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel