Cari Anting Berlian Unik? Berikut Koleksi Mondial Jeweler yang Bisa Dipilih

 

Anting Berlian Unik

Kombinasi antara emas dan berlian memang menjadi fashion item yang sangat menarik untuk dicoba. Selain kedua material tersebut, Anda juga bisa tampil menawan dengan anting berlian unik. Perhiasan yang disematkan di daun telinga ini bisa dipakai di berbagai acara mulai dari acara kasual sampai formal sekali pun. Bahkan seringkali wanita memilih anting unik untuk digunakan di acara mewah seperti pesta.

Jika Anda sedang ingin bereksperimen pada penampilan, cobalah anting unik yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler. Anting-anting ini memiliki ciri khas yang sulit Anda dapatkan di toko perhiasan lain. Tanpa perlu berlama-lama, berikut pilihan anting dari brand ini:

Ear Lobe Cuff Dreams Collection

Ear lobe cuff merupakan anting berlian yang ditawarkan melalui Dreams Collection. Sesuai dengan namanya, anting ini berbentuk cuff yang memeluk lekukan di tepi luar daun telinga. Karena modelnya tersebut, anting ini menjadi anting yang sangat unik dan menarik. Meskipun desainnya memanjang, namun hanya ada satu tindikan saja. Jadi Anda tidak perlu membuat tindikan lagi.

Anting unik ini terinspirasi dari bentuk pilar yang terlihat kuat dan gagah. Ada banyak model berlian yang digunakan seperti marquise shape, heart shape, round shape, maupun pear shape. Selain itu, ear cuff Dreams Collection juga menawarkan warna putih dan rose gold yang menarik.

Styling Ear Lobe Cuff Dreams Collection

Rekomendasi anting berlian unik selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah styling ear lobe cuff Dreams Collection. Model ini juga sama berasal dari Dreams Collection yang dirilis untuk para wanita muda.

Sedikit perbedaan, ear lobe cuff memiliki center stone di bagian ujung, sedangkan styling ear lobe cuff ini center stone di bagian tengah. Sebagian besar menggunakan white gold sehingga mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit.

Anting Flore Collection

Flore Collection merupakan anting yang unik dan mewah dari brand di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) ini. Ada dua model yang ditawarkan yaitu Zinnia dan Nigella. Ciri khas keduanya sama-sama mewah dan menggunakan banyak berlian.

Anting Zinnia terinspirasi dari bunga Zinnia yang kelopaknya bertumpuk. Bunga ini menjadi simbol persahabatan dan perhatian. Sedangkan anting Nigella juga terinspirasi dari bunga Nigella. Ciri khasnya memiliki kelopak dengan ujung yang tajam. Makna dari bunga Nigella yaitu kehalusan dan keanggunan.

Anting Gala Collection

Di era Victoria, kipas merupakan aksesoris yang biasa digunakan oleh wanita bangsawan. Hal tersebut kemudian dijadikan inspirasi untuk membuat perhiasan Gala Collection. Jadi bentuk antingnya mirip dengan bentuk kipas di era Victoria. Ada dua model yang bisa Anda pilih yaitu stud earrings dan dangle atau drop earrings. Sedangkan materialnya juga dua yaitu white gold dan rose gold.

Anting Azure Collection

Rekomendasi anting berlian unik terakhir yang bisa Anda pilih adalah anting dari Azure Collection. Gaya art deco dijadikan sebagai konsep utama koleksi perhiasannya. Jadi Anda bisa menemukan anting dengan berbagai model mulai dari round, oval, hexagonal, layang-layang, dan lain sebagainya.

Selain gaya art deco, keunikan anting Azure Collection juga berasal dari kombinasi antara berlian dan batu safir biru yang dipasang. Putihnya berlian dan birunya safir membuat anting terlihat semakin mewah.

Itulah beberapa anting berlian unik dari Mondial Jeweler yang bisa Anda jadikan pilihan. Sangat menarik bukan? Pembelian produk bisa langsung Anda lakukan di toko official. Namun jika ingin melihat antingnya secara langsung, kunjungi gerai terdekat untuk melakukan pembelian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cari Anting Berlian Unik? Berikut Koleksi Mondial Jeweler yang Bisa Dipilih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel