Review Desain & Port Sharp Aquos 2T-C50BG1i Android TV

 

Android TV

Smart TV dan Android TV mampu memberikan akses konten dan aplikasi lebih leluasa. Tentunya beda kalau dengan TV yang biasanya, Smart TV sudah dilengkapi akses konektivitas internet lewat hubungan Ethernet atau W-Fi.

Ada salah satu brand yang menghadirkan produk Smart TV yang berkualitas yaitu Sharp, lebih tepatnya seri Aquos tv android. Dikarenakan mengusung OS Android, maka tv android Sharp Aquos bisa dipakai untuk mengunduh berbagai aplikasi lewat Play Store.

Salah satu seri Sharp Aquos unggulan yaitu seri 2T-C50BG1i. Terdapat segudang fitur pada tv android tersebut, seperti misalnya dukungan HDR, Google Assistant, Bluetooth Audio-Out, serta masih ada banyak lagi.

Desain

Kalau berbicara mengenai desain, maka bezel tv android satu ini tak terlalu besar. Dirasa cukup tipis mengingat TV ini memiliki ukuran 50 inci. Maka dari itu, kita dapat tetap fokus pada layar ketika menonton film atau sebagainya.

Bezel TV satu ini hampir tak terlihat pada saat TV dimatikan. Bukan hanya desain menarik saja, pijakan kaki tv android Sharp Aquos tersebut sangat kokoh juga karena terdapat steel plating pada bagian dalamnya.

Port

TV android satu ini telah dilengkapi bermacam-macam port, yaitu seperti port AV, Ethernet, HDMI, port USB, termasuk port antena. Port HDMI, antena an USB, terletak di pinggir TV sehingga bisa dengan mudahnya menghubungkan HDMI atau saat mengakses perangkat lewat flash disk.

Bukan hanya bisa mengakses file di flashdisk, adanya port USB bisa juga terhubung dengan keyboard dan mouse eksternal agar mengakses konten bisa lebih mudah. Hal penting lain pada tv android satu ini yaitu HDMI 1 yang sudah didukung dengan ARC atau “Audio Return Channel”.

Dengan fitur ini, maka akan praktis saat menghubungkan TV ke akses home theater atau AV receiver. Jadi, dengan AV receiver dapat mengalirkan sinyal ke TV melalui kabel HDMI. Pada sisi lain, kita bisa mengalirkan sinyal menuju AV receiver untuk kebutuhan audio dengan memakai kabel yang sama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Review Desain & Port Sharp Aquos 2T-C50BG1i Android TV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel