Jalan-Jalan Bebas Khawatir dengan Shuttle Jakarta Bandung!

 


Shuttle Jakarta Bandung Mengutamakan Keamanan dan Kenyamanan

Bandung merupakan kota yang selalu menjadi destinasi wisata favorit banyak orang, khususnya warga Jakarta. Bagaimana tidak, Bandung menawarkan suasana perkotaan sejuk dengan penduduk lokal yang ramah.  Kota Kembang ini juga punya banyak spot menarik, mulai dari tempat wisata alam, tempat wisata kekinian yang instagrammable, kafe-kafe hits hingga street food yang wajib diburu. Ditambah lagi untuk menuju ke kota Bandung, hanya membutuhkan waktu tiga sampai empat jam saja dari Jakarta. Jika Anda ingin sampai tepat waktu tanpa banyak pemberhentian, pilih Shuttle Jakarta Bandung dari Cititrans yang sudah terpercaya.

 

Agen travel yang sudah ada sejak 11 September 2005 ini menyediakan layanan transportasi shuttle service yang mudah didapatkan para pelanggan. Tentunya, keamanan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama Cititrans. Hal ini diwujudkan Cititrans melalui pengecekan berkala untuk setiap armada, menyediakan armada baru dengan kabin luas dan interior modern, serta menghadirkan setiap pengemudi yang telah bersertifikat resmi, berpengalaman dan terlatih.

 

Selain itu selama pandemi COVID-19, Cititrans menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai anjuran Pemerintah Indonesia, yakni pengemudi dan penumpang wajib menggunakan masker, memastikan suhu tubuh berada pada batas normal yang disarankan, dan menerapkan physical distancing atau jaga jarak selama pelanggan di ruang tunggu maupun di dalam armada. Setiap armada dan ruang tunggu juga dibersihkan secara berkala dengan disinfektan dan sinar UV. Hand sanitizer juga disediakan pada sudut armada yang mudah dijangkau oleh pelanggan.

 

Nah bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi Bandung dalam waktu dekat dan masih bingung ingin mengunjungi tempat wisata mana saja. Yuk simak selengkapnya di artikel ini! Akan ada banyak bocoran tentang tempat wisata yang wajib dikunjungi. Pssst, tempat wisata dan kafe ini sudah dikelompokkan per area di Bandung, sehingga memudahkan Anda saat mengunjunginya dengan Shuttle Jakarta Bandung.

 

Bandung Barat

Area Bandung yang satu ini memang populer di kalangan para wisatawan, khususnya Lembang. Mulai dari tempat wisata kekinian hingga wisata alam yang indah. Untuk tempat wisata kekinian, wajib kunjungi Farmhouse Lembang, The Great Asia Afrika dan Orchid Forest Cikole yang berada di Jalan Raya Lembang. Di sini, pastinya Anda bisa menemukan berbagai spot foto yang menarik. Sedangkan wisata alam yang ditawarkan Bandung Barat tentunya mampu menyejukkan pikiran dan raga.

 

Destinasi wisata alam pertama, yaitu Gunung Putri Lembang. Setelah populer beberapa waktu lalu, gunung yang memiliki ketinggian 1.587 mdpl dan terletak di Jayagiri, Lembang ini langsung menyita para pendaki pemula. Tak hanya pemandangan gunung, kunjungi juga benteng peninggalan Belanda yang dibangun pada tahun 1913. Kemudian kedua, Anda bisa memasukan curug dalam itinerary, yaitu Curug Bugbrug, Curug Cimahi dan Curug Malela,

 

Bandung Utara

Ingin foto-foto ala kerajaan Eropa klasik? Kunjungi saja Mercusuar Café & Resto yang terletak pada Bandung Utara, tepatnya di Jalan Lembah Pakar Tiur 2 No.7, Ciburial. Dekorasi berupa kastil megah ini pastinya cocok untuk feed sosial media biar makin cantik. Tak hanya menjadi spot foto, Mercusuar Café & Resto juga menyajikan berbagai hidangan dari Nusantara, Western dan Japanese. Suasana yang sejuk membuat Anda pun betah berada di sana. Bandung Utara juga menawarkan keindahan alam yang bisa dinikmati. Terdapat Curug Dago, Taman Hutan Raya Djuanda dan Kawah Gunung Tangkuban Perahu.

 

Curug Dago yang terletak di Jalan Dago Pojok, Dago ini memiliki ketinggian 12 meter dan dikelilingi pesona hutan tropis indah. Di sini, Anda juga bisa menemukan Prasasti Raja Thailand. Konon, prasasti ini merupakan peninggalan Raja Thailand V dan VII pada tahun 1902. Bergeser ke Taman Hutan Raya (Tahura) Djuanda, Anda bisa menemukan berbagai pohon pinus dan kaliandra yang sejuk. Sedangkan Kawah Gunung Tangkuban Perahu nyatanya sudah tidak asing lagi. Keindahan kawah vulkanik ini menawarkan tiga area yang bisa dikunjungi yakni Kawah Ratu, Kawah Upas dan Kawah Domas.

 

Bagaimana, semua tempat wisatanya menarik bukan? Segera berangkat dan langsung pesan tiket Shuttle Jakarta Bandung di website Cititrans atau www.cititrans.co.id. Cara pemesanannya mudah banget! Cari “Pesan Sekarang” atau “Book Now”. Isi tanggal, kota dan pool Cititrans keberangkatan. Pilih rute, jumlah penumpang, jam keberangkatan dan tempat duduk yang Anda inginkan. Setelah itu, isi data lengkap yang dibutuhkan untuk konfirmasi, yakni nama, email dan nomor telepon.

 

Kemudian, cek kembali Booking Detail yang telah Anda isi sebelumnya. Pada kolom Payment Detail terdapat harga tiket dan otomatis Anda akan mendapatkan diskon! Apabila ada kode voucher promo, masukkan dalam kolom Voucher dan klik Apply. Cititrans menerima pembayaran melalui Credit Card (VISA dan Master Card), BCA Virtual Account, BCA Klik Pay, Go Pay, Mandiri, BNI dan Permata Bank. Klik Checkout dan selesai!

 

Selain pemesanan melalui website, Anda juga bisa mendapatkan tiket via aplikasi Cititrans yang telah tersedia di Apple Apps Store dan Google Play, serta  24 Hours Call Center di nomor 021-79171717 dan Whatsapp Virtual Assistant Bebi di nomor 081117941234. Untuk wilayah di luar Jakarta, Anda bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 081299888565 (Jawa Barat). Anda juga bisa mengecek status pemesanan di website Cititrans. Cari “Kelola Pemesanan” atau “Manage Booking”, kemudian isi Booking ID dan nomor telepon Anda. Kode Booking bisa didapatkan melalui nomor telepon atau email yang telah didaftarkan sebelumnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Jalan-Jalan Bebas Khawatir dengan Shuttle Jakarta Bandung!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel